Tuesday, September 20, 2016

Cara Melihat Penyakit Melalui 5 Warna Lidah

Siapa sangka ternyata dengan melihat Warna Lidah dipercaya oleh para ahli dapat mendeteksi penyakit yang saat ini sedang anda derita.
Lidah sendiri merupakan sekumpulan otot rangka pada bagian lantai mulut yang dapat membantu pencernaan makanan dengan mengunyah dan menelan. Lidah dikenal sebagai indera pengecap yang banyak memiliki struktur tunas pengecap. Lidah juga turut membantu dalam tindakan bicara.Juga membantu membolak balik makanan dalam mulut.  
Pada dasarnya jika seorang yang tidak memiliki penyakit maka warna yang muncul pada lidah adalah berwarna merah muda, tapi tidak semua orang memiliki warna lidah merah muda, untuk itu ada baiknya bagi anda untuk mengetahui jenis warna lidah yang dapat membantu mendeteksi penyakit yang bisa saja saat ini anda derita tanpa sepengetahuan.

1. Berwarna Hitam
Bagi anda yang memiliki warna lidah hitam agar selalu waspada dikarenakan, ketika warna lidah berubah menjadi hitam biasanya dipicu oleh gejala diabetes, hal yang mempengaruhi seperti pada penggunaan antibiotik dan juga kemungkinan kesehatan mulut anda yang buruk, maka dari itu agar selalu menjaga kesehatan lidah.
2. Berwarna Biru
Jika saat anda berkaca kemudian menjulurkan lidah dan yang terlihat lidah anda berwarna biru dapat dipastikan kondisi anda sedang mengalami penurunan daya tahan tubuh, penyakit yang ditimbulkan biasanya seperti deman disertai flu.

3. Berwarna Ungu
Hal yang menyebabkan lidah berwarna biru biasanya diakibatkan oleh makanan dingin yang anda konsumsi, tapi menurut medis, pada saat seorang dengan lidah yang berwarna ungu biasanya merupakan pertanda kolestrol anda sedang tinggi, hal yang harus anda lakukan adalah meminta dokter untuk memberikan resep agar kolestrol anda kembali normal.

4. Berwarna Coklat
Seorang yang mengalami perubahan warna lidah menjadi Coklat biasanya merupakan pertanda awal munculnya kanker kulit, apabila perubahan warna menjadi coklat kegelapan agar segera konsultasi kepada dokter untuk segera minta penyembuhan.

5. Berwarna Merah
Deman Berdarah merupakan jenis penyakit yang biasanya muncul pada saat seorang mengalami perubahan warna lidah menjadi merah cerah, hal lain juga mungkin dikarenakan anda kekurangan vitamin B3 dan B12, dan cara untuk mengatasinya biasanya dengan mengkonsumsi nutrisi yang cukup bagi tubuh anda.
Demikianlah Cara Melihat Penyakit Melalui 5 Warna Lidah, semoga menambah wawasan kita semua, terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls